Tips Mengetahui Identitas Penelepon Dengan Menggunakan Aplikasi

Tips Mengetahui Identitas Penelepon Dengan Menggunakan Aplikasi

Jumpa lagi bersama kami di solusiana.com, kali ini saya akan mengulas mengenai tips mengetahui identitas penelepon dengan menggunakan aplikasi. Dari banyak orang tentu akan merasakan kekesalan apabila ada nomer baru nelvon atau tidak diketahui identitasnya.

Tips Mengetahui Identitas Penelepon Dengan Menggunakan Aplikasi
Tips Mengetahui Identitas Penelepon Dengan Menggunakan Aplikasi – source:┬átoday.line.me

Nomor baru atau nomor yang tidak dikenal tersebut terkadang menawarkan berbagai macam hal, seperti tawaran asuransi, kartu kredit dan pinjaman tanpa angsuran. Terkadan ada pula yang menawarkan hadiah tertentu dan tak jarang hal ini yang banyak memakan korban. Nah untuk anda yang ingi mengetahui identitas si penelepon tersebut disini saya akan memberikan tipsnya untuk anda. Langsung saja yuaa guys mari kita ulasan tips berikut ini.

Tips Mengetahui Identitas Penelepon Dengan Menggunakan Aplikasi :

1. Langkah pertama untu mengetahui identitas si penelepon. Silahkan install dan buka aplikasi Showcaller di Smartphone anda. Kemudian klik tombol mulai.

2. Sama seperti sebagian besar aplikasi Android lainnya, anda juga harus memberikan Showcaller izin ke beberapa fitur. Kemudian silahkan klik tombol izinkan.

3. Langkah selanjutnya akan ada pilihan apakah anda ingin mengaktifkan fitur rekam otomatis atau tidak. Ini adalah opsional, boleh anda aktifkan atau tidak. Kalau tidak ingin diaktifkan klik tombol silang di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul pop up untuk mengaktifkan ID pemanggil, klik oke.

4. Selanjutnya anda akan dibawa ke pengaturan sistem Android. Geser slider ke kanan pada opsi Izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain. Ini adalah salah satu syarat agar aplikasi tersebut bisa berjalan dengan lancar.

5. Setelah itu aplikasi tersebut akan langsung secara otomatis menampilkan nama-nama pemilik nomor telepon meskipun nomor tersebut tidak disimpan di kontak anda.

Itulah tips untuk mengetahui identitas penelepon dengan menggunakan apliaksi Showcaller. Semoga dengan tips diatas dapat membantu anda dalam melacak nomor baru yang masuk pada panggilan anda. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil…!!