Tips Mengubah Font Menjadi Unik Di WhatsApp

Tips Mengubah Font Menjadi Unik Di WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet. Fitur-fitur yang ada pada WhatsApp tentu sudah banyak dan canggih.

Tips Mengubah Font Menjadi Unik Di WhatsApp
Tips Mengubah Font Menjadi Unik Di WhatsApp – Source : tekno.kompas.com

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengubah font pada WhatsApp menjadi unik. Tentu kalian sudah bosen dengan gaya huruf yang itu-itu saja pada WhatsApp kalian. Untuk anda yang ingin membuat unik pada font WhatsApp, anda bisa simak ulasan tips dibawah nanti.

Berikut tips dan salah satu fitur WhatsApp yang unik, yaitu tips mengubah font pada WhatsApp menjadi unik, mari kita simak tips berikut ini.

Tips Mengubah Font Menjadi Unik Di WhatsApp :

1. Font WhatsApp Menjadi Font FixedSys

Untuk mengubah font menjadi FixedSys, anda cukup tambahkan tiga buah tanda (`), tanpa tanda kurung, di setiap awal dan akhir kalimat yang ingin anda ubah fontnya.

2. Mengubah Huruf di WhatsApp Jadi Tebal

Adapun cara mengubah huruf di WhatsApp jadi tebal adalah dengan menambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang kalimat yang ingin anda pertebal fontnya.

3. Mengubah Huruf di WhatsApp Jadi Miring

Untuk mengubah tulisan di WhatsApp jadi cetak miring atau Italic, yang harus kamu tambahkan di depan dan belakang kalimat ingin di miringkan yaitu menambahkan tanda underscore (_).

Itulah tips untuk mengubah font menjadi unik di WhatsApp. Selamat mencoba dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, tetap di solusiana.com.