Tips Meningkatkan Birahi Pada Burung Lovebird

Tips Meningkatkan Birahi Pada Burung Lovebird

Beternak lovebird merupakan salah satu usaha yang banyak digandrungi oleh para kicau mania sekarang ini. Pasalnya burung ini menjadi primadona kicau dan primadona burung warna di Indonesia sekarang ini.

Tips Meningkatkan Birahi Pada Burung Lovebird
Tips Meningkatkan Birahi Pada Burung Lovebird

Akan tetapi beternak lovebird tidak segampang yang kita pikirkan. Apabila lovebird sudah tidak kunjung kawin tentu produksi tidak mungkin terjadi. Oleh karena itu anda harus membuat lovebird tersebut menjadi birahi agar dapat kawin dan bertelur.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips meningkatkan birahi pada burung lovebird. Mari kita simak tips berikut ini.

Tips Meningkatkan Birahi Pada Burung Lovebird :

1. Memandikan Burung Lovebird

Apabila burung dimandikan secara teratur dapat menyehatkan burung lovebird, selain itu apabila burung sudah mandi dapat meningkatkan birahi pada burung lovebird.

2. Menjemur Burung Lovebird

Jika burung love bird sudah dimandikan tentu akan dijemur di tengah terik matahari. Dengan dijemur birahi pada burung Lovebird akan semakin meningkat.

3. Berikan Kangkung dan Jagung Muda

Kangkung dan jagung muda dapat mengatasi masalah meningkatkan birahi pada burung lovebird. Berikan kangkung dan jagung muda secara rutin agar birahi pada burung lovebird semakin meningkat.

4. Pemberian Vitamin

Vitamin untuk meningkatkan birahi pada burung lovebird sudah beredar di toko-toko. Nah anda dapat memberikan vitamin tersebut pada burung dengan resep yang sudah di tentukan.

Itulah beberapa tips untuk meningkatkan birahi pada burung lovebird. Semoga Bermanfaat…!!!