Tips Menyembunyikan Pesan di WhatsApp Dengan Mudah

Tips Menyembunyikan Pesan di WhatsApp Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana menyembunyikan pesan di WhatsApp dengan mudah. Agar privasimu terjaga, kamu harus tahu cara menyembunyikan pesan WhatsApp karena pesan yang ada di WhatsApp adalah salah satu privasimu.

Tips Menyembunyikan Pesan di WhatsApp Dengan Mudah
Tips Menyembunyikan Pesan di WhatsApp Dengan Mudah

Meskipun aplikasi ini sudah cukup canggih, tetapi ada kelemahannya, yaitu pesan mudah dibuka oleh siapa saja. Padahal terkadang, ada suatu hal rahasia yang ingin kita sembunyikan dari orang lain. Oleh karena itu anda harus menyembunyikan pesan atau chat tersebut.

Sebenarnya menyembunyikan pesan atau chat pada WhatsApp tergolong gampangĀ² susah. Anda dapat menggunakan salah satu fitur yang sudah ada pada aplikasi tersebut, yaitu arsipkan pesan. Berikut cara untuk menyembunyikan pesan dengan di arsipkan.

Tips Menyembunyikan Pesan di WhatsApp Dengan Mudah :

1. Langkah pertama jalankan aplikasi WhatsApp. Kemudian pilih salah satu pesan atau chat, setelah itu sentuh dan tahan lama pada pesan tersebut.

2. Langkah kedua setelah menahan lama pada pesan WhatsAppa, kemudian akan muncul beberapa menu diatas pesan atau chat. Silahkan pilih menu Arsipkan, yang dilambangkan dengan kotak berlogo tanda panah kebawah.

3. Setelah itusecara otomatis pesan atau chat telah di arsipkan, dengan pemberitahuan “Chat telah diarsipkan”.

Cukup mudah bukan untuk menyembunyikan pesan atau chat pada WhatsApp anda. Selamat mencoba dan sampai jumpa dipostingan selanjutnya tetap di solusiana.com.