Tips Menyimpan Foto dan Video Pada Status Teman di WhatsApp

Tips Menyimpan Foto dan Video Pada Status Teman di WhatsApp

Jumpa kembali bersama kami di solusiana.com, kali ini kami akan memberikan suatu tips untuk anda, yaitu tips menyimpan foto ataupun video pada status teman kita di WhatsApp. Status adalah salah satu fitur WhatsApp yang sering kali digunakan oleh banyak orang.

Tips Menyimpan Foto dan Video Pada Status Teman di WhatsApp
Tips Menyimpan Foto dan Video Pada Status Teman di WhatsApp – source: telset.id

Pada saat kita melihat status teman WhatsApp terkadang pikiran kita ingin memilikinya juga apa yang sudah dibuat status oleh teman WhatsApp kita. Nah untuk anda yang kebingungan untuk menyimpan status teman WhatsApp anda tenang saja disini kami akan memberikan tipsnya untuk anda. 

WhatsApp sudah melengkapi fitur untuk menyimpan status teman di WhatsApp. Lansung saja yaa guys mari kita simak ulasan tips berikut ini.

Tips Menyimpan Foto dan Video Pada Status Teman di WhatsApp :

  • langka pertama buka aplikasi file manager. Pastikan bahwa aplikasi file manager yang anda gunakan memiliki fitur untuk menampilkan berkas tersembunyi.
  • Langkah selanjutnya anda tinggal masuk ke folder WhatsApp.
  • Setelah masuk pada folder WhatsApp, selanjutnya buka folder Media.
  • Pada folder media terdapat banyak folder didalamnya. Selanjutnya pilih folder Statuses.
  • Di folder Statuses inilah semua file status teman WhatsApp anda tersimpan. Untuk menyimpan status teman, pilih file yang anda inginkan kemudian copy ke lokasi lain untuk disimpan.

Itulah tips untuk menyimpan status teman WhatsApp anda. Selamat mencoba tips diatas dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, tetap di solusiana.com.