Tips Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

Tips Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat Last Seen palsu pada WhatsApp kalian. WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat populer pada saat ini.

Tips Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp
Tips Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp – Source : nakedsecurity.sophos.com

Berbagai fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp ini sudah memiliki kualitas yang sangat bagus. Salah satu fitur pada WhatsApp ini yaitu fitur last seen. Nah sebelum saya memberikan tips mengenai cara membuat last seen palsu di WhatsApp, alangkah baiknya kita mencari tahu apa itu fitur last seen.

Fitur last seen adalah memungkinkan orang lain untuk mengetahui kapan terakhir kali kalian aktif atau membuka WhatsApp. Jadi apabila ada teman atau orang mengirimkan pesan sebelum waktu last seen dan kamu belum membalasnya, maka orang yang mengirim pesan akan menganggap anda sombong, karena tidak mau membalas pesan tersebut. Oleh karena itu anda dapat mematikan last seen tersebut agar tidak diketahui oleh orang yang mengirim pesan. Bagaimana caranya? Mari kita simak tips berikut ini.

Tips Mudah Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp :

1. Instal aplikasi GBWhatsApp di smartphone yang kalian gunakan, kalian dapat menginstallnya secara gratis di Google Play Store dan lakukan sinkronisasi akun WhatsApp kalian di aplikasi GBWhatsApp tersebut.
2. Buka kembali aplikasi GBWhatsApp, dan pilih ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas pada aplikasi tersebut.
3. Setelah itu, pilih menu Privasi.
4. Pilih opsi Hide Online Status dari beberapa banyak opsi yang tersedia.
5. Status last seen kalian secara otomatis menunjukkan waktu terakhir saat kamu menyalakan opsi Hide Online Status. Seterusnya meskipun kalian aktif membuka WhatsApp, fitur last seen kalian akan terus menunjukkan waktu tersebut.

Itulah tips membuat last seen palsu di WhatsApp dengan mudah. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, tetap di solusiana.com