Tips Mudah Mengaktifkan Watermark Pada Xiaomi Redmi Note 5

Tips Mudah Mengaktifkan Watermark Pada Xiaomi Redmi Note 5

Watermark adalah sebuah tulisan atau logo yang biasa ditemukan pada sebuah karya digital atau manual. Watermark ini menunjukkan identitas dari seseorang yang menciptakan karya tersebut.

Tips Mudah Mengaktifkan Watermark Pada Xiaomi Redmi Note 5
Tips Mudah Mengaktifkan Watermark Pada Xiaomi Redmi Note 5

Salah satunya seperti fitur yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5. Xiaomi beberapa waktu yang lalu mengenalkan perangkat AndroidOne, hasil kerjasamanya dengan Google. Meski menyasar kelas menengah, perangkat yang tidak membawa ROM MIUI khas Xiaomi ini telah membawa spesifikasi kamera ganda yang biasanya hanya ditanamkan pada perangkat ponsel berkelas flagship.

Xiaomi Redmi Note 5 ini sudah dibekali watermark pada cameranya. Nah lantas bagaimana cara untuk mengakrifkan watermark pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 tersebut, disini kami akan memberikan tipsnya untuk anda.

Tips Mudah Mengaktifkan Watermark Pada Xiaomi Redmi Note 5 :

1. Buka pengaturan kamera, dengan cara masuk pada kamera, kemudian pilih pengaturan atau icon tombol lingkaran bergigi. Biasanya pengaturan kamera terdapat pada pojok kanan atas.

2. Selanjutnya gulir ke bawah dan aktifkan opsi Watermark dual kamera. Selain mengaktifkan watermark, jangan lupa gulir ke bawah menu Pengaturan kamera untuk mengatur kualitas gambar ke kualitas tinggi, kemudian mengatur bingkai kamera 16:9 atau 18:9.

3. Dalam menu Setelan, anda juga bisa mengaktifkan stabilisasi gambar untuk menghasilkan video stabil menggunakan Redmi Note 5 dan mengatur kualitas ke video ke Full HD 30fps untuk hasil yang lebih baik.

Itulah tips mudah untuk mengatifkan watermark pada xiaomi redmi note 5. Selamat Mencoba…!!!