Tips Mudah Mengecek Nomer Indosat Ooredoo

Tips Mudah Mengecek Nomer Indosat Ooredoo

Jumpa lagi bersama kami di solusiana.com, kali ini saya akan mengulas mengenai tips mudah mengecek nomer Indosat Oredoo anda. Nah sebenarnya mengecek nomer Indosan Ooredoo tergolong gampang-gampang susah, untuk anda yang belum mengetehui cra mengeceknya anda bisa ikuti tutorial dibawah nanti.

Tips Mudah Mengecek Nomer Indosat Ooredoo
Tips Mudah Mengecek Nomer Indosat Ooredoo – source: Merdeka.com

Indosat tidak bisa dipungkiri lagi adalah salah satu operator seluler terpopuler di Indonesia. Jumlah penggunanya sangat banyak, mulai dari anak muda hingga orang tua.

Hal yang sering terjadi pada pengalaman kami yaitu kita lupa akan nomer sendiri, nah untuk anda yang sering lupa pada nomer sendiri dan menggunakan kartu Indosat Ooredoo disini saya akan memberikan tipsnya untuk anda. Langsung saja yaa guys mari kita simak ulasan tips berikut ini.

Tips Mudah Mengecek Nomer Indosat Ooredoo :

  • Cara pertama yang anda bisa lakukan untuk mengecek nomor indosat Ooredoo anda adalah dengan melalui kode panggil USSD. Cara ini bisa dikatakan merupakan cara yang paling simpel dan paling mudah untuk kalian ikuti.
  • Masukkan salah satu kode panggilan dial pad berikut ini. Terserah anda mau masukkin yang mana. *123*30#, *123*7*2*1#, *888*1*1#.
  • Setelah memasukkan salah satu kode di atas, lalu akan muncul pop up pesan yang akan memberitahu jumlah pulsa anda, juga terlampir nomor indosat ooredoo anda, beserta beberapa promosi dari indosat.

Itulah tips mudah untuk mengecek nomer indosat ooredoo anda. Semoga dengan tips di atas dapat membantu anda untuk mengetahui nomer indosat ooredoo anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.