Tips Mudah Menghapus Akun Mi Cloud Pada Smartphone Xiaomi

Tips Mudah Menghapus Akun Mi Cloud Pada Smartphone Xiaomi

Mi Cloud adalah layanan internet data cloud yang disediakan oleh Xiaomi, dimana kita bisa menyimpan data ke server Xiaomi, melakukan sinkronisasi dan melacak perangkat yang terhubung Mi Account. Mi Cloud berfungsi untuk menyimpan file seperti foto, video, catatan dan juga kontak.

Tips Mudah Menghapus Akun Mi Cloud Pada Smartphone Xiaomi
Tips Mudah Menghapus Akun Mi Cloud Pada Smartphone Xiaomi

Xiaomi merupakan manufaktur asal Tiongkok yang cukup populer dengan ROM MIUI. Mengusung ROM tersebut, hampir semua perangkat Xiaomi akan dilengkapi dengan dukungan sinkronisasi ke Mi Cloud untuk mencadangkan setiap data-datanya.

Untuk menggunakan dukungan tersebut, pengguna harus membuat sebuah Akun Mi, sebagai identitasnya di Mi Cloud. Dengan akun Mi ini, pengguna dapat mencadangkan, mengakses tema, atau melakukan hal lainnya. Nah lantas bagaimana jika hendak menghapus akun Mi Cloud tersebut. Dibawah berikut kami akan memberikan tipsnya untuk anda. Yuk kita simak ulasan berikut ini

Tips Mudah Menghapus Akun Mi Cloud Pada Smartphone Xiaomi :

1. Langkah pertama kamu perlu membuka browser, anda bisa buka browser resmi dari account xiaomi.

2. Setelah membuka web tersebut silahkan login menggunakan akun Mi Cloud kamu. Masukan email atau nomor ponsel dan juga password.

3. Setelah login berhasil, akan muncul pop up berisi peringatan bahwa kamu akan menghapus akun Mi Cloud. Kamu juga bisa membaca apa saja yang akan terjadi jika akun kamu dihapus, mulai dari foto, video dan semua file akan ikut hilang. Klik tombol centang Yes kemudian diikuti dengan Delete Mi Account.

4. Langkah selanjutnya, Xiaomi akan meminta verifikasi email. klik tombol Send untuk mengirim kode verifikasi ke alamat email kamu. Silahkan cek email kamu dan masukan kode yang dikirim dari email ke web Xiaomi. Klik Submit.

5. Kemudian klik Delete Account, dan akun kamu pun akan langsung terhapus secara permanen.

Itulah tips untuk menghapus akun MI Cloud pada Smartphone Xiaomi. Selamat Mencoba…!!!