Tips Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp

Tips Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone yang sangat populer pada saat ini. Meskipun merupakan aplikasi pesan instan, ada yang unik dari WhatsApp. Jadi, sistem pengenalan kontak, verifikasi dan pengiriman pesan tetap dilakukan melalui nomor ponsel yang sudah terlebih dahulu didaftarkan. Cara ini berbeda dengan BBM yang menggunakan PIN.

Tips Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp
Tips Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp

Selain itu WhatsApp juga memiliki banyak fitur, seperti mengirim foto dari galeri ataupun dari kamera, mengirim video, mengirimkan berkas-berkas kantor atau yang lainnya. WhatsApp juga memiliki fitur Last Seen, dengan fitur ini pengguna dapat mengetahui kapan pengguna lain melihat Whatsapp mulai dari keterangan menit hingga jam kapan terakhir di buka.

Terkadang sebagian pengguna yang ingin terjaga privasinya dan tidak ingin diketahui statusnya WhatsApp memberikan opsi untuk menonaktifkannya namun dengan catatan pengguna juga tidak akan bisa melihat status update terakhir pengguna WhatsApp lainnya. Nah untuk anda yang ingin mengetahui cara menghilangkan status online pada WhatsApp disini kami akan memberikan tipsnya untuk anda.

Tips Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp :

1. Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp kamu kemudian masuk ke menu Setelan, pada apalikasi tersebut.

2. Setelah masuk pada setelan, selanjutnya pilih menu Akun.

3. Pada menu akun, pilih menu yang pertama yaitu Privasi.

4. Setelah masuk pada privasi kamu akan menemukan “Terakhir dilihat” atau “Last seen” jika kamu menggunakan bahasa Inggris.

5. Selanjutnya kamu bisa pilih “Tidak ada atau Kontak saya” dan Selesai.

Cukup mudah bukan? Nah mulai sekarang privasi anda sudah tidak akan diketahui oleh orang lain. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil…!!!