Tips Mudah Mengisi Saldo E-Toll Mandiri di Tokopedia

Tips Mudah Mengisi Saldo E Toll Mandiri di Tokopedia

Jumpa lagi bersama kami di solusiana.com, kali ini kami akan memberikan suatu tips untuk anda, yaitu tips mengisi saldo E-Toll Mandiri di Tokopedia.

Tips Mudah Mengisi Saldo E Toll Mandiri di Tokopedia
Tips Mudah Mengisi Saldo E Toll Mandiri di Tokopedia

E-Toll adalah kartu elektronik yang digunakan untuk membayar biaya masuk jalan tol di sebagian daerah Indonesia. Pengguna e-toll hanya perlu menempelkan kartu untuk membayar uang tol dalam waktu 4 detik, lebih cepat dibandingkan bila membayar secara tunai yang membutuhkan waktu agak lama.

Untuk menggunakan E-Toll tentu anda membutuhkan suatu saldo yang harus terisi din dalam kartu E-Toll itu sendiri. Nah untuk anda yang kebingungan untuk mengisi saldo E-Toll tersebut, disini kami akan memberikan tipsnya untuk anda. Yuks kita intip tips berikut ini.

Tips Mudah Mengisi Saldo E-Toll Mandiri di Tokopedia :

1. Langkah pertama jalankan aplikasi Tokopedia, lalu pilih E-Money, nah apabila menu tersebut tidak ada, anda bisa pilih lainnya kemudian pilih E-Money.
2. Masukkan nomor kartu E-Toll Mandiri yang akan anda isi atau jika HP anda sudah NFC maka anda bisa langsung tap Tombol Update Saldo lalu tempelkan kartu E-Money Mandiri dan tunggu sampai terbaca, setelah itu anda bisa tap Top Up sekarang.
3. Selanjutnya, setelah nomor kartu E-Toll terisi pilih nominal isi ulang. Saat ini minimal yang ada pada Tokopedia yaitu 20.000. Jika sudah top up tap tombol bayar.
4. Untuk metode pembayaran, anda bisa pilih sendiri yang diinginkan lalu selesaikan pembayaran tersebut.
5. Jika sudah selesai pembayaran, silahkan cek saldo dengan cara update saldo. Apabila HP anda sudah NFC maka anda tinggal menempelkan kartu E-Toll pada bagian belakang HP anda. Lalu tunggu sampai terbaca dan muncul saldo terbaru anda.

Itulah cara untuk mengisi ulang Saldo E-Toll Mandiri di Tokopedia. Selamat mencoba tips diatas dan semoga berhasil…!!!