Tips Stem Gitar Menggunakan Smartphone Android

Tips Stem Gitar Menggunakan Smartphone Android

Bukan Cuma berfungsi untuk telepon, SMS dan media sosial lainnya. Ternyata Smartphone Android masih banyak fitur-fitur lainnya, seperti menyetem gitar. Untuk anda yang sebelumnya kebingungan untuk stem gitar, sekarang anda bisa menggunakan Smartphone Android untuk menyetemnya.

Tips Stem Gitar Menggunakan Smartphone Android
Tips Stem Gitar Menggunakan Smartphone Android

Pada postingan kali ini akan mengulas mengenai tips Stem Gitar menggunakan Smartphone Android. Untuk anda yang belom tahu bagaimana cara stem gitar menggunakan Smartphone Android Anda bisa menyimak Tips dibawah nanti.

Untuk Stem Gitar pada Smartphone Android tentu memerluan aplikasi yaitu Guitar Tuner Pro. Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda dapat menyetem guitar anda secara mudah. Langsung saja yaa guys mari kita simak ulasan berikut ini.

Tips Stem Gitar Menggunakan Smartphone Android :

  • Langkah pertama yaitu mendownload dan menginstall Aplikasi Guitar Tuner Pro.
  • Buka aplikasi yang telah tadi Anda Install dan akan tampil menu-menu sperti halnya gambar gitar.
  • Langkah selanjutnya, anda tinggal memilih dan mengklik senar gitar yang akan Anda Stem, misal senar gitar 1 Anda tinggal mengklik Tuning Keys nomer 1.
  • Selanjutnya dekatkan Smartphone Anda ke Gitar dan bunyikan senar nomor 1, dan perhatikan jarum penunjuknya. Jika jarumnya sudah berada di warna hijau, berarti stemnya sudah ok.
  • Apabila anda ingin menyetem senar nomer 2, langkahnya pun sama anda tinggal memilih Tuning Keys nomer2 dan dekatkan Smartphone Anda dengan gitarnya.

Begitula tips Stem Gitar menggunakan Smartphone Android, Anda tinggal mendownload aplikasinya pada Play Store dan mencobanya. Selamat Mencoba…!!!