Tips Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa

Tips Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa

Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Battle Royale dan TPS (Third Person Shooter) yang mempertemukan 50 sampai 52 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Tips Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa
Tips Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa

Free Fire juga menawarkan pembelian dalam aplikasi, yang menawarkan item-item yang dapat digunakan dalam permainan. Pemain juga dapat melakukan top up dengan membeli diamond di dalam permainan tersebut.

Akan tetapi Top Up daimond juga dapat menggunakan pulsa. Nah untuk anda yang kebingungan Top Up menggunakan pulsa, kali ini kami akan memberikan tipsnya untuk anda. Berikut tips untuk Top Up Diamond Free Fire Menggunakan pulsa.

Tips Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Pulsa :

  • Langkah pertama silahkan masuk ke game Free Fire, kemudian klik logo Diaomond untuk masuk ke menu pembelian.
  • Pilih tab Top-up, kemudian pilih berapa nominal top up yang anda inginkan. Tersedia nominal 16k, 49k, 77k, hingga 739k.
  • Setelah memilih akan muncul jendela dari Google Play. Pilih metode pembayaran dengan pulsa. Kemudain nama operator anda akan muncul.
  • Berikutnya anda diminta untuk memasukan password akun Gmail yang anda gunakan di Android. Silahkan masukan passwordnya, lalu klik tombol VERIFIKASI.
  • Setelah beberapa detik, anda akan langsung diarahkan kembali ke Free Fire dan langsung ada notifikasi “Pembayaran berhasil. Item akan masuk ke Inventory Anda beberapa saat lagi”. Klik OK untuk melanjutkan. Kalau anda beruntung, anda akan mendapatkan item gratis setiap kali selesai melakukan pembelian Diamond di Free Fire.

Itulah tips untuk Top Up Daimond Free Fire menggunakan pulsa. Selamat Mencoba.