Tren Ponsel Gaming Naik Level, Sony Mulai Siapkan Smartphone Gaming Andalannya!

Sony Siapkan Ponsel Gaming jagoannya

Perkembangan smartphone kini menjadi dampak yang lua biasa bagi perkembangan kehidupan di dunia, lebih-lebih pada Smartphone gaming kini tengah naik daun. Setelah kemunculan Razer, Xiaomi pun menyusul dengan meluncurkan Black Shark, hingga Asus pun menyiapkan jagoannya masing-masing dengan harga terjangkau.

Sony Siapkan Ponsel Gaming jagoannya
Sony Siapkan Ponsel Gaming jagoannya

Melihat perkembangan pasar yang terus naik, timbul pertanyaan apakah Sony bakal ikut terjun dengan menghidupkan kembali Xperia Play?

Berbicara Sony, mereka tengah bersemangat guna menciptakan mengesankan ada pembeda yang menjadi alasan ponselnya dipilih konsumen di antara lautan handset Android. Perangkat Xperia XZ2 dan XZ2 Compact adalah yang terbaru dari pabrikan Amerika itu. Ponsel cerdas tersebut memang terlihat bagus, tapi belum punya nilai lebih atau fitur penentu yang membuat orang lebih memilihnya dibanding Galaxy seri S jika dilihat dari sisi harganya.

Kembali ke smartphone gaming, Sony diketahui sebagai pionir di pasar ini dengan Xperia Play. Begitu juga Play Station-nya yang sangat terkenal. Karena itu, dengan kehadiran teknologi layar besar yang sudah tersedia, kinerja grafis yang memukau dari chipset modern, maka sudah saatnya Sony melahirkan generasi penerus Xperia Play.

Bahkan bisa jadi Xperia Play menjadi smartphone pilihan ketimbang “juniornya”. Keyboard slide-out bisa menjadi salah satu ide yang dikembangkan lagi. Karena walau bagaimanapun, keyboard slide-out lebih baik daripada gamepad yang setengah matang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.