Update Aplikasi Telegram Dengan Berbagai Fitur Baru

Aplikasi Telegram merupakan salah satu aplikasi instant messenger yang saat ini mulai naik daun dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Namun aplikasi ini tidak begitu sering mendapatkan fitur baru secara reguler.

Saat ini pembaruan yang dilakukan oleh pengembang aplikasi ini kembali dilakukan di awal tahun 2018 ini. Kini aplikasi Telegram telah memasuki versi 4.7 dan di dalamnya telah dimuat beberapa fitur menarik yang disajikan untuk penggunanya.

Salah satu fitur baru yang sudah disematkan adalah Telegram sekarang telah mendukung multi akun. Yang artinya aplikasi instant messenger ini dapat memuat lebih dari satu nomor telepon yang dimiliki satu orang pengguna. Selain itu, aplikasi Telegram versi terbaru ini juga menyajikan tema yang lebih beragam yaitu Default, Blue dan Dark.

Menariknya lagi, telegram versi terbaru ini dapat membalas pesan yang masuk dengan cepat. Untuk menggunakannya sangat mudah, pengguna cukup menggesek ke kiri pada pesn apapun dalam obrolan. Sementara itu, update aplikasi Telegram ini tidak hanya dinikmati oleh pengguna perangkat berbasis iOS tetapi pengguna smartphone berbasis Android pun bisa memanfaatkan semua fitur terbaru tersebut.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa di postingan selanjutnya disini Sekian terima kasih 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.