Vector Smartwatch dengan keunggulan Battery Life Hingga 30 Hari

vector-smartwatch
Vector Smartwatch

 

Hmm saat ini sudah mulai banyak beragam pilihan Smartwatch, namun sedikit yang menawarkan Battery life yang dapat bertahan lama. namun Vector hadir dengan menawarkan solusinya. dengan pendekatan yang berbeda, Vector Smartwatch yang memang hanya memiliki satu model dan beberapa fitur, namun keunggulannya adalah Battery lifenya dapat bertahan hingga 1 bulan

Vector memperkenalkan lini baru smartwatchnya di Baselworld, Swiss minggu ini. Smartwatch ini dapat dipasangkan dengan perangkat Android, iOS atau Windows Phone. Berbeda dengan kebanyakan smartwatch, Vector hanya bergetar ketika ada notifikasi masuk, bukan menampilkannya pada display jam tangan.

Well.. tampaknya Vector lebih pada sebuah jam tangan tanpa embel-embel pintar. Dilengkapi desain jam tangan klasik, Vector tampil dengan monochrome LCD display dan low-power operating system yang menawarkan fungsi jauh lebih sedikit dari yang biasa ditemukan di Android Wear atau Apple Watch.

Sekarang Vector Smartwatch sudah bisa di pesan melalui pre-order, tersedia dalam versi,Liminited Editon Luna dengan desain yang bundar seharga $349, satu lagi dengan black nylon strap dan satu lagi dengan brown leather strap.selain itu juga terdapat pula limited edition meridian dengan desain persegi dan black nylon strap yang memiliki harga $199.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.