Vivo Z10 Resmi Meluncur, Hadir Untuk Pecinta Selfie Dengan Kamera 24MP

Vivo Z10

Belum lama ini, Vivo pun ikut ambil bagian untuk memperkenalkan satu perangkat terbarunya, Vivo Z10. Bisa dikatakan, Vivo Z10 memiliki spesifikasi mirip dengan Vivo V7+. Hanya saja, Vivo Z10 memiliki ROM 32 GB.

Vivo Z10 Dirilis
Vivo Z10 Dirilis

Satu hal yang menarik, Vivo Z10 hadir dengan dukungan kamera depan 24 MP plus LED flash. Sudah barang tentu, melihat dukungan kamera depan yang disematkan oleh produsen smartphone asal Cina ini, Vivo Z10 memang hadir untuk memanjakan para pecinta foto selfie.

Smartphone ini hadir dengan layar FullView HD 5,99 inci dan aspek rasio 18:9. Performa yang ditawarkan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mampu menghasilkan daya gedor 1.8GHz bersama dengan Adreno 506 GPU. Sebagai penyokong, hadir pula RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 32GB yang dapat lebih diperbesar hingga 256GB dengan MicroSD.

Seperti V7+, sorotan utama smartphone ini adalah kamera selfie moonlight-nya yang menggunakan sensor 24 megapiksel dengan aperture f/2.0, face beauty 7.0, mode face beauty untuk panggilan-video, selfies grup, dan mode potret. Smartphone juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan dukungan slow motion, PDAF, aperture f/2.0 dan LED flash.

Untuk di panel bagian belakangnya, Vivo membenamkan kamera dengan resolusi 16 MP yang sudah memiliki mode Ultra HD sehingga mampu menciptakan foto dengan kualitas 64 MP. Untuk sumber dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Sayangnya, smartphone ini masih berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 alias Nougat dan memiliki antarmuka Funtouch OS 3.2. Meski begitu, daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah adanya dukungan face-unlocking yang disebut Face Access dan juga fingerprint di bagian belakang perangkat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *