Waw Warna Emoji Apple Watch Bisa di Ubah dengan Fitur Force Touch

Emoji Apple watch
Emoji Apple watch
Emoji Apple watch

Ada yang tau Force Touch itu apa? hehehe baiklah saya jelaskan Force Touch adalah Fitur yang Baru diperkenalkan di Watch dan MacBook Rilisan April 2015 , dapat di katakan Kemampuan Force Touch memang sangatlah unik karena Mampu membedakan Kuat / lemahnya tekanan dari ujung di Screen sehingga masing masing dari sebuah tekanan dapat mewakili beraneka ragam fungsi

Di Apple Watch, salah satu fungsi Force Touch adalah untuk mengubah warna emoji. Hal ini terlihat dari blog Christy Turlington Burns yang mengungkap mengenai seluk beluk pengoperasian Apple Watch.

“Meski kami hidup terpisah tetapi anak perempuan dan saya bisa saling mengirim animasi emoji…. Wajah [emoji] adalah pilihan terbaik karena sangat ekspresif. Jika Anda tekan screen, Anda bisa ngubah warnanya.”
Apa yang diungkap Burns di atas memang adalah salah satu kemampuan Force Touch. Namun mengenai cara kerjanya, kemungkinan Force Touch akan memudahkan pengguna Watch dalam memilih warna skin dari emoji, bukan langsung mengubahnya dengan warna lain.

Yup,Memang masih banyak sekali tanda tanya tentang Apple Watch jika di Ingat belum ada saat ini Unit Watch yang bisa di coba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.