WhatsApp Resmi Luncurkan Pembaruan Fitur Sticker di Playstore

WhatsApp Sticker

Tak ingin kalah dengan aplikasi chat lain, WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi populer merilis fitur sticker untuk para penggunanya. Sekarang, teman-teman bisa mencoba cara baru untuk mengekspresikan diri saat chatting.

Namun, banyak pengguna WhatsApp yang tak bisa menggunakan layanan terbaru yang seru yaitu Sticker. Ini karena mereka umumnya tidak melakukan update aplikasi secara otomatis sehingga pembaruan WhatsApp di Playstore tidak dapat dilakukan. Sehingga layanan baru ini tak bisa muncul secara otomatis menemani emotikon dan video pendek format Gif yang sudah lebih dulu tersedia.

WhatsApp Sticker
WhatsApp Sticker

Sekarang anda tidak usah khawatir semua fitur tersebut akan anda dapatkan dengan mudah. Caranya gampang untuk mendapatkan fitur ini. Anda cukup melakukan satu langkah saja untuk mendapatkan semua fitur WhatsApp terbaru tersebut, yaitu.

1. Cek versi WhatsApp yang anda gunakan saat ini. Jika anda masih menggunakan WhatsApp versi 2.18.279, maka otomatis fitur stiker tidak akan muncul pada WhatsApp anda.

2. Selanjutnya lakukan pembaruan Aplikasi WhatsApp kamu ke Versi 2.18.341 langsung dari Aplikasi Playstore yang kamu punya.

3. Sekarang coba pada WhatsApp kamu, pilihan Sticker otomatis akan muncul di WhatsApp.

WhatsApp Sticker (3)
WhatsApp Sticker (3)