Woow! Acer Predator Helio 500 di Boyong Ke Pasar Indonesia

Acer Predator Helios 500

Laptop gaming Acer Predator Helios yang diluncurkan beberapa waktu lalu di New York, resmi masuk Indonesia mulai hari ini. “Supaya penggemar game Indonesia bisa menikmati teknologi terbaru kami,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, saat peluncuran di Jakarta, Kamis, malam.

Acer Predator Helios 500
Acer Predator Helios 500

Dapur Predator Helios 500 diisi oleh prosesor Intel Core i9 dan versi Intel Core i7 generasi ke-8, dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Acer memasang SSD NVMePCle dan memori hingga 64GB di Predator Helios 500.

Tak hanya itu, laptop gaming ini juga sudah disokong dengan sistem pendingin yang efesien dan sunyi dengan dua kipas logam 3D AeroBlade. Acer sengaja membenamkan sistem pendingin seperti itu dengan tujuan untuk memberi rasa nyaman kepada gamer untuk lebih optimal memainkan game-nya tanpa over-heated.

Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang bahwa Acer telah menjadi market leader dalam pasar lini game di wilayah Asia Pasifik. Untuk itulah, Acer sangat percaya memasarkan Helios 500 ini ke Indonesia yang dianggap sebagai salah satu pasar gaming potensial di wilayah Asia.

Dirancang untuk gamer “kelas sultan”, laptop ini juga dibekali oleh RAM sebesar 32GB dengan ruang penyimpanan yang merupakan kombinasi dari HDD 720rpm berkapasitas 2TB dan SSD seluas 1TB. Tidak seperti SSD biasa, teknologi NVME PCIe x4 M.2 yang dibenamkan pada SSD miliknya memungkinkan kecepatan tulis dan bacanya melonjak hingga tujuh kali lipat lebih cepat. Ini artinya Helio 500 diklaim akan sanggup menyajikan performa supercepat.

Selain itu, aplikasi PredatorSense Acer juga dapat digunakan untuk mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral, termasuk overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu, dan kontrol kipas. Predator Helios 500 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp59.999.000 untuk varian Intel Core i9 terlebih dahulu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.