Wow! Berita Nokia akan Mempercantik tampilan Z Launcher di Tepis

NOKIA Z LAUNCHER

Saat Microsoft melarang Nokia untuk memproduksi perangkat Smartphone, mereka memproduksi sebuah perangkat tablet yang bernama N1

NOKIA Z LAUNCHER
NOKIA Z LAUNCHER

Pada perangakat tablet tersebut Di rilis juga sebuah launcher yang masih dalam bentuk Beta dan memiliki nama Nokia Z, Aplikasi ini juga tersedia dan dapat di download secara gratis di Google Play.

Logikanya, bila Nokia siap kembali ke pasar smartphone, launcher Nokia Z juga seharusnya diperbaiki dan disempurnakan agar semakin memperkaya tampilan perangkat-perangkat Nokia. Namun tampaknya bayangan tersebut tak akan pernah terjadi.

Nokia mengatakan kepada NokiaMob bahwa mereka tidak ada rencana untuk memberikan update bagi launcher tersebut. Aplikasi ini akan tetap menjadi program beta dan tidak akan langsung menghiasi smartphone-smartphone Nokia yang kembali bersaing di pasaran.

Sebagai catatan, Nokia 6 menjadi smartphone pertama yang diperkenalkan di tahun ini. Sistem operasinya menggunakan Android 7.0 Nougat dengan interface yang telah dikustomisasi untuk para user di Tiongkok.

APlikasi Launcher dari nokia ini sendiri memang sudah banyak di download oleh para pengguna Android, bisa di katakan aplikasi ini cukup di sukai di kalangan pengguna karena mencakup rating 4,2 dari 5bintang. harapan saat ini semoga Nokia berubah pikiran dan menyempurnakan tampilan tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.