Wow! Bocoran Baru Perlihatkan Desain Moto G7

Moto G7

Bocoran kali ini datang dari Motorola, pabrikan yang saat ini berada di Naungan Lenovo ini masih belum terdengar meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia, tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang cukup di bincangkan di kalangan konsumen di Indonesia.

Moto G7
Moto G7

Berbicara diluar pasar Indonesia, Motorola sendiri di pasar global masih terlihat dan terbilang cukup aktif terutama pada bagian Eropa dan Amerika Latin dalam memasarkan smartphonenya. Hal itu terlihat dari usaha mereka merilis banyak smartphone dari kelas low-end sampai high-end.

Berbicara mengenai salah satu perangkat yang tengah di siapkan oleh Motorola yakni Moto G7, tidak lama ini bocoran mengenai perangkat tersebut muncul di internet, pada bocoran itu sendiri menguak mengenai render Cad dari perangkat itu sendiri.

Hal yang menjadi perbincangan dalah aadnya poni dari perangkat itu yang berbentuk seperti tetesan air, G7 sendiri juga pernah disebutkan akan memiliki aspek rasio yang lebih inggi dari Moto G6. Karena memiliki poni berbentuk tetesan air untuk sensor dan lubang suara sepertinya akan dipindahkan ke pinggir layar

Dari bocoran itu juga masih terlihat bezel atas yang tetap tebal selain itu pada bagian bawah juga terlihat bezel tebal yang menjadi tempat dari Logo Motorola mereka juga menempatkan lubang mikrofon utama di bagian tersebut.

Moto G7 sediri sering diprediksi akan datang dengan desain balutan kaca dan desain yang dibuat melengkung di sisi kiri dan kanannya selain itu perangkat ini baalan memiliki dukungan dual-camera di bagian belakang dan sensor fingerprint di bagian belakangnya.

Motorola juga bakalan mengemas G7 dengan layar berukuran 6inci, selain itu juga sempat muncul bahwa Motorola bakalan mengumumkan empat model Moto G7 sekalius yakni Moto G7, Moto G7 Play, Moto G7 Plus, dan Moto G7 Power.

Moto G7 2
Moto G7 2