Wow! Bocoran Terbaru Kembali Ungkap Keberadaan Vivo Y85

Vivo Y85

Nampaknya Produsen asal Cina Vivo akan semakin getol memperkenalkan deretan smartphone baru di tahun ini, salah satu perangkat yang sering terdeteksi adalah Vivo Y85

Vivo Y85
Vivo Y85

Bocoran serta rumor mengenai perangkat ini memang sudah tersebar luas di Internet, perangkat ini di gadang-gadang akan masuk ke persaingan pasar smartphone Kelas-menengah.

Perangkat Vivo Y85 kabarnya akan hadir dengan layar berukuran 6,26inci dengan rasio 19:9 namun sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui berapa resolusi yang nanti bakal di pakai tapi baru-baru ini terungkap bahwa Vivo Y85 akan memakai poni pada bagian atasnya.

Vivo Y85 nantinya akan memiliki kamera depan beresolusi 16Mp, selain itu kedatangan fitur AI dalam kamera terus diperkuat apalagi Vivo dikabarkan akan sematkan fitur AR Sticker dan Face Unlock dalam smartphone ini.

Vivo Y85 kabarnya akan diotaki dengan chipset SNapdragon 450 Octa-core berekecepatan 1,8Ghz yang akan disandingkan dengan RAM 4GB dan nantinya akan tersedia Internal Storage berkapasitas 32GB dan 64GB.

Untuk Sektor kamera perangkat ini akan memakai dual-camera pada bagian belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP, selain itu perangkat ini sudah memiliki dukungan dual SIM Card jaringan 4G LTE, WiFi, dan Bluetooth 5.0. Menariknya pernagkat ini akan langsung berjalan dengan Sistem Oeprasi Android 8.1 atau Oreo, Prediksi saat ini mengatakan bahwa Vivo Y85 nantinya akan dibanderol dengan harga Rp3,8 jutaan(1.798 Yuan).