Wow! Ini Harga yang di banderol Asus Zenfone 5Z RAM 8GB di Indonesia

Asus

Kabar kali ini datang dari Asus, yang tidak lama ini telah menghadirkan varian tertinggi dari seri Zenfone 5Z di Indonesia, varian tertinggi tersebut nantinya bakalan menggunakan RAM 8GB serta Internal Storage 256GB untuk penyimpanannya.

Asus
Asus

Kedatangan dari varian tertinggi Asus Zenfone 5Z ini memang terbilang cukup di nanti-nanti oleh segelintir penggemar Zenfone, selain itu perangkat tersebut juga akan mulai memasuki pasar smartphone Indonesia tidak lama lagi

Tepatnya pada tanggal 13 Oktober mendatang nanti perangkat ini akan tersedia di e-commerce dan toko offline di indonesia bahkan perangkat itu juga bakalan dapat ditemukan di Asus Exclusive Store. Perlu di ketahui untuk varian standar dan mengengah dari perangkat ini telah tiba di Indonesia pada bulan September lalu.

Berbicara mengenai dapur pacunya sendiri Asus Zenfoen 5Z ini hadir dengan diotaki oleh chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 8-core, karena pada varian ini adalah varian tertinggi nantinya Zenfone 5Z akan menggunakan RAM 8GB serta Internal Storage 256GB.

Sedangkan untuk harganya nantinya Asus akan menjual Zenfone 5Z varian tertinggi ini dengan harga Rp7.799.000 per-Unitnya. Bagaimana? apakah anda tertarik dengan perangkat ini? jika iya jangan lewatkan kabar kelanjutannya mengenai perangkat ini disini. Terimakasih atas kunjungannya jangan lewatkan berita lainnya mengenai smartphone android disini.