Wow! Ini Harga yang di banderol Vivo V9 di Indonesia PerUnitnya

Vivo V9

Baru Ini Vivo secara resmi menggotong smartphone terbarunya ke Indonesia, Bahkan mereka merilis smartphone ini dengan gelaran acara yang cukup menarik.

Vivo V9
Vivo V9

Yap Smartphone ini dikenalkan langsung di Candi Borobudur Jawa Tengah dan disiarkan secara langsung oleh 12 TV nasional.
Di sektor desain perangkat ini hadir dengan layar IPS dengan ukuran 6,3inci serta beresolusi FHD+, perangkat ini juga adopsi aspek rasio 19:9 sehingga layar smartphone ini meningkat sampai 5,2% hal menarik lainnya rasio screen to body pada perangkat ini mencapai 90% selain itu Vivo juga mengikuti trend kekinian dengan hadirkan Poni pada bagian atas smartphone.

Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini diotaki dengan Snapdragon 450 8core serta disandingkan dengan RAM 4GB dan internal Memory 64GB yang masih support MicroSD dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai berkapasitas 3.260mAH.

Perlu diketahui perangkat ini ditujukan untuk penghobby selfie, hal ini di kutip dari kamera depan yang memakai 24MP yang dilengkapi dengan fitur AI selain itu pada kamera belakang memakai dual camera dengan konfigurasi 13MP+2MP.

Nah berbicara mengenai harganya perangkat yang sudah menggunakan Operasi sistem Android 8.1 oreo ini dijual dengan harga Rp3.999.000 serta tersedia dalam dua varian warna dari Gold dan Black.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.