Wow! OnePlus 7 Pro Akan Segera Liris Dengan Tampilan Kamera Yang Menarik

OnePlus 7 Pro

Belum lama ini OnePlus secara resmi telah mengungkap tanggal peluncuran OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Kedua perangkat ini rencananya akan diperkenalkan pada hari ini. Sambil menunggu waktu kedua perangkat ini diperkenalkan, ada bocoran terbaru yang cukup menarik untuk Anda ketahui.

OnePlus 7 Pro
OnePlus 7 Pro – source: GSMArena.com

Smartphone yang dimaksud adalah model kelas atas, OnePlus 7 Pro. Disebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan satu tambahan kamera belakang, sehingga OnePlus 7 Pro akan punya tiga kamera belakang. Perangkat ini berbeda dengan model yang biasa yang hanya memiliki dua kamera belakang.

Pada sektor tiga kamera belakang smartphone OnePlus 7 Pro ini memiliki konfigurasi 48 MP, lensa telefoto 8 MP dengan aperture f/2.4 plus zoom 3x, dan lensa ultra-wide 16 MP dengan aperture f/ 2.2. Perangkat ini diharapkan akan datang dengan dukungan prosesor Snapdragon 855 yang merupakan buatan Qualcomm.

OnePlus 7 Pro ini akan datang dengan tampilan layar penuh tanpa poni. Tidak hanya itu, layar OnePlus 7 Pro juga dikatakan akan mendukung refresh rate 90 Hz, yang menjadikannya ideal untuk bermain game. Dalam beberapa tahun terakhir, OnePlus sering terjebak pada fitur dan tambahan yang diperlukan untuk menjaga harganya tetap bisa dijangkau oleh konsumen. Namun, lewat OnePlus 7 Pro, OnePlus sepertinya akan membawa banyak hal ke tingkat yang lebih tinggi, bergabung dengan Samsung dan Huawei.

Tentu saja perangkat ini akan dijual dengan harga yang terjangkau agar konsumen bisa menikmati perangkat ini. Semoga Bermanfaat..!!!