Wow! Terkuak Sudah Spesifikasi Snapdragon 735

Qualcomm snapdragon

Kabar kali ini datang dari Qualcomm yang tidak lama telah perkenalkan Snapdragon 730, tapi nampaknya tidak diam di situ saja mereka dikabarkan tengah menyiapkan Snapdragon 735

Qualcomm snapdragon
Qualcomm snapdragon

Hal ini diperkuat dengan adanya sebuah bocoran baru yang berwujud dokumen internal dengan untaian spesifikasi prosessor smartphone tersebut.

Chipset selanjutnya dari Qualcomm ini nantinya akan memakai teknologi prosess 7nm, tak hanya disitu saja perangkat ini nantinya akan datang dengan Konfigurasi inti 1+1+6 yang pada 1 core pertama memiliki kecepatan 2,9Ghz, sedangkan pada 1 core kedua nantinya akan memiliki 2,4Ghz berbeda lagi dengan yang 6core yang bakalan memakai kecepatan 1,8Ghz.

Chipset ini juga di sandingkan dengan GPU Adreno 620 yang di klaim lebih tinggi dari yang ada di Snapdragon 730, pada Snapdragon 730 sendiri telah memakai Adreno 618 tak hanya itu saja pada Chipset Snapdragon 735 sendiri akan hadir dengan NPU220 yang nanti dapat meningkatkan performa dari Artificial intelligence perangkat yang memakai chipset ini.

Hal menarik lainnya di chipset ini juga telah di dukung oleh teknologi 5G, sehingga nantinya perangkat yang memakai chipset ini dapat menggunakan jaringan 5G tapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar lanjutan mengenai apa modem yang di gunakan di dalamnya.

Untuk anda yang penasaran dengan bocoran tersebut anda dapat melihat gambarnya di bawah ini, sekian dulu terimakasih atas kunjungannya ke solusiana.com sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Bocoran Snapdragon 735
Bocoran Snapdragon 735