Xiaomi Akan Segera Luncurkan Mi MIX 3 dan Mi Note 4 Dengan Dukungan Tombol Pintar

Xiaomi Mi Mix

Pada tanggal 15 Oktober 2018 nanti Xiaomi bakal memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Mi MIX 3 dan Mi Note 4. Xiaomi MIX 3 ini merupakan smartphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak pecinta gadget. Sebelumnya, pada bulan Agustus 2018 lalu presiden Xiaomi juga sempat “menggoda” bahwa Xiaomi sebelum akhir tahun ini akan merilis Mi MIX 3.

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Mi Mix 3 akan hadir dengan perubahan penuh di desainnya sehingga membuat penampilannya terlihat lebih mewah dan stylish. Meskipun belum resmi dirilis namun penampilan baru dari perangkat ini terlihat sangat jelas melalui sejumlah rumor dan bocoran yang beredar di dunia maya beberapa bulan belakangan ini.

Bocoran terbaru terkait dua smartphone Xiaomi ini pun kembali beredar. Terungkap bahwa Xiaomi LEX atau Mi Note 4 dan Xiaomi Mi MIX 3 akan dibekali dengan tombol khusus bernama Xiao AI yakni teknologi kecerdasan buatan AI yang memang dikembangkan oleh Xiaomi. Tombol khusus Xiao AI ini ditempatkan di bagian sisi kiri bodinya.

Mi MIX 3
Mi MIX 3
Xiaomi LEX
Xiaomi LEX

Selain dukungan tombol khusus Xiao AI yang ditanamkan dalam Xiaomi Mi MIX 3 dan Mi Note 4, kedua perangkat juga akan didukung sejumlah fungsi lain. Dukungan tombol Xiao AI juga memungkinkan para pengguna untuk mengajukan pertanyaan apapun pada asisten virtual AI hanya dengan menekan dan menahan tombol hingga perintah berakhir. Fitur canggih ini tentunya akan sangat membantu para penggunanya.

Untuk Mi MIX 3 disebut-sebut akan memiliki mekanisme slide dan di dalamnya akan tertanam chipset Snapdragon 845. Layar yang nyaris tanpa bingkai juga bakal menjadi salah satu daya tarik yang dikemas oleh Xiaomi agar smartphone ini disukai oleh banyak orang.