Xiaomi Black Shark Siap Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasinya!

Xiaomi Black Shark

Vendor smartphone Xiaomi ternyata serius untuk menggarap Black Shark yang ditunjukkan sebagai samrtphone gaming untuk menyaingi Razer phone. Pasalnya, Black Shark Technology Inc. yang didanai oleh asal cina tersebut dan sudah memiliki rencana untuk merilis smartphone tersebut.

Xiaomi Black Shark
Xiaomi Black Shark

Belum lama ini ada bocoran yang muncul di Internet bahwa smartphone gaming besutan Xiaomi itu dikabarkan akan hadir dengan dukungan chipset papan atas besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 Octa-core. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa chipset Snapdragon 845 juga akan dipakai oleh Xiaomi ke dalam smartphone andalan lainnya yang bernama Mi MIX 2S.

Tidak hanya dukungan chipset yang handal bagi smartphone ini, ternyata Xiaomi juga membekali smartphone gaming besutannya itu dengan fitur yang mirip Game Center yaitu Shark Space. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai daya tarik fitur ini sendiri.

Berbicara mengenai layarnya, digadang-gadang smartphone gaming ini akan dikemas dengan dukungan layar Full HD+ yang memiliki aspek rasio kekinian yaitu 18:9. Karena smartphone ini ditunjukan lebih utama bermain game, berarti smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM yang besar yaitu 8 GB serta dukungan memori internal yang mempunyai 3 varian yaitu 32 GB, 64 GB da 128 GB.

Selain itu, smartphone Black Shark ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan juga akan memiliki layar dengan refresh rate 12Hz dukungan jaringan 4G LTE. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan dan dimana smartphone Black Shark ini akan diluncurkan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *