Xiaomi Kembali Dikabarkan Tengah Menyiapkan Perangkat Baru Untuk Pasar Entry-Level

Xiaomi

Tidak lama ini muncul sebuah bocoran yang mengulas firmware smartphone di India, bocoran itu mengulas mengenai smartphone kelas entry-level dari Xiaomi

Xiaomi
Xiaomi

Perangkat tersebut di duga kuat adalah Redmi S2 yang akan hadir dengan layar beraspek rasio 18:9 dengan resolusi HD+

Dalam bocoran itu disebut sebut smartphone ini akan hadir dengan dapur pacu yang diotaki oleh chipset msm8953 atau yang biasa disebut Snapdragon 625 8-core, perangkat tersebut dikabarkan akan memakai Internal Memory 16GB tapi sayangnya sampai saat ini belum ada yang mengulas mengenai besar RAM yang bakal di gunakan.

Perangkat Redmi S2 ini juga kabarnya akan hadir dengan dual-camera yang memiliki konfigurasi lensa pimer 12 MP dengan sensor Sony IMX486 dan lensa sekunder 5 MP dengan sensor Samsung S5K5E8 tapi prediksi lain mengulas bahwa lensa primer yang digunakan adalah sensor Omnivision OV12A10.

Fitur lain yang diduga kuat hadir ke dual-camera ini adalah Electronic Image Stabilization dan Portrait Mode. Berbeda dengan Kamera depan yang akan memakai resolusi 5MP 5 MP dengan sensor Samsung S5K5E8. Selain itu Fitur Face Unlock juga di pastikan akan hadir di perangkat terbaru dari Xiaomi ini

Perangkat ini juga akan hadir dengan Operasi sistem Android 8.1 Oreo yang bakal dilapisi MIUI 9, dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh.