Xiaomi Mi Mix 2S Akan Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasi Andalannya!

Mi Mix 2S

Xiaomi berencana akan mengumumkan smartphone unggulannya yaitu Mi Mix 2S melalui acara yang digelar di Shanghai, Cina pada tanggal 27 Maret 2018. Smartphone unggulan Xiaomi ini akan jadi smartphone flagship pertama Xiaomi di tahun ini dan menjadi smartphone pertama dari Cina yang meluncur dengan Snapdragon 845. Belum juga diluncurkan, namun CEO Xiaomi sudah berkoar bahwa smartphone Mi Mix 2S akan dijual dengan label harga yang mahal. Selain itu, ternyata dia juga mengungkapkan beberapa infrmasi terkati dengan spesifikasi utama dari Mi Mix 2S model tertinggi.

Mi Mix 2S
Mi Mix 2S

Dari kabar yang sudah berhembus menyebutkan bahwa Snapdragon 845 sagat bagus, tapi memiliki satu kelemahan utama yang tidak terkait dengna fitur atau kinerjanya. Selain itu, hagra SNapdragon 845 lebih mahal sekitar tiga kali lipat dibandingkan dengan Snapdragon 660 yang kini banyak bercokol di dalam smartphone kelas menengah ke atas.

Jika smartphone Xiaomi Mi Mix 2S ini dibekali dengan Snapdragon 845, mungkin harganya bisa mencapat 2.599 Yuan. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S ini akan dikemas dengan layar penuh dan kamera belakang ganda serta penyimpanan UFS 2.1. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini diperkirakan akan diotaki dengan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB sehingga mampu dalam bermultitasking aplikasi baik yang berat seperti game.

Tidak hanya itu, ternyata smartphone ini juga dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 256 GB. Sejauh ini, bocoran yang hilir mudik di internet, smartphone ini akan hadir dengan tubuh berbalut keramik. Menariknya, kedua kamera belakang yang disematkan pada smartphone ini akan disokong fitur artificial intelligent. Selain itu, Xiaomi dikabarkan akan juga membenamkan dukungan pengisian baterai nirkabel.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *